Header Ads

Kuliner Unik, Burger Biru

Rakyat.co.id - Halo pengunjung rakyat, burger merupakan salah satu penganan siap saji yang cukup diminati. Selain rasanya yang lezat, makanan yang satu ini bisa juga membuat perut kenyang. Karena kepopulerannya, berbagai varian burger pun dikembangkan oleh beberapa restoran sebagai menu andalan.

Kuliner Unik, Burger Biru

Salah satunya adalah Colette Water Bar. Diwartakan foodbeast, restoran di daerah Paris, Perancis tersebut menjual burger dengan penampakan yang unik. Tak seperti burger-burger yang dijual pada umumnya, burger yang diberinama The Farewell Burger tersebut hadir dengan warna roti biru.

Sepintas orang akan melihat pemandangan burger aneh karena warna rotinya yang biru. Tak heran, burger yang satu ini marak dibicarakan warga Paris dan membuat beberapa diantaranya penasaran untuk mencicipinya.

Sedangkan untuk menu yang ditawarkan adalah beef patty dengan keju cheddar sommerset yang disimpan selama 18 bulan, saus tomat, mustard madu, dan lettuce. Sedangkan varian lainnya adalah beef patty dengan caramelized onion, blue cheese, keju emmental, mayo bawang putih, dan bayam.

Kenapa dinamakan The Farewell Burger? Pihak restoran mengatakan bahwa memiliih nama tersebut sebagai istilah perpisahan kepada pelanggan restoran. Colette Water Bar akan tutup akhir tahun nanti. Restoran berharap dengan kehadiran The Farewell Burger, pengunjung bisa merasakan sensasi tak terlupakan di tempat tersebut.

Sehingga pada saat restoran ditutup nantinya, siapapun akan mengenang restoran yang terletak di daerah St. Honore tersebut. Penasaran ingin nyicip? Buruan sebelum resto tersebut tutup!

Artikel ini telah terbit di sumber.com terlabih dahulu.

Tidak ada komentar

Jangan lupa ketik komentarnya setelah membaca berita atau artikel di Rakyat.co.id

Diberdayakan oleh Blogger.